Friday, September 4, 2015

HYDRO COCO NATIONAL FUTSAL TOURNAMENT



SEKILAS MENGENAI HYDRO COCO NATIONAL FUTSAL TOURNAMENT
Hydro Coco National Futsal Tournament ( Hydro Coco Cup ) merupakan event kompetisi futsal terbesar tingkat nasional untuk pelajar SMU yang diselenggarakan oleh Hydro Coco dengan hadiah utama tanding ke Thailand Futsal Tournament. Tahun ini Hydro Coco Cup akan hadir di 23 kota yang dibagi dalam empat kategori wilayah. Babak kualifikasinya pun dibagi 2 tahap, yaitu Silver Qualification (15 kota) dan Gold Qualification (8 kota).

Tujuan diadakannya HCNFT adalah untuk mengajak masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat melalui berbagai aktivitas olahraga, salah satunya futsal. Melalui event ini, Hydro Coco berharap dapat membantu mengarahkan para remaja untuk melakukan kegiatan positif, agar mereka jauh dari pengaruh pergaulan negatif. (sumber: http://myhydrococo.com/hcnft/about )

Dan di untuk di Kota Tasikmalaya sendiri akan di adakan pada tanggal 5 dan 6 September 2015 di lapang Siliwangi Futsal Centre.

4 September 2015
H-1 Hydro Coco National Futsal Tournament
Satu hari menjelang dimulai nya Hydro Coco National Futsal Tournament berbagai persiapan telah dilakukan pihak panita, tidak luput lapang Siliwangi Futsal Centre pun mendadak di dekorasi dengan branding sponsor tournament, mulai dari banner, spanduk, dan bendera hydro, berikut sedikit foto lapangan Siliwangi Futsal Centre yang mimin ambil satu hari sebelum hari pelaksanaan :













Demikian foto foto persiapan Hydro Coco National Futsal Tournament di lapang Siliwangi Futsal Centre, untuk acara nya sendiri akan dimulai besok pada hari Sabtu, 5 September 2015 mulai pukul 09:00 WIB.


No comments:

Post a Comment